Lowongan Kerja

 

Perusahaan-perusahaan terkemuka dari berbagai industri kini membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang berbakat dan berdedikasi. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengembangkan karir dan meraih kesuksesan. Peluang menarik ini mencakup beragam bidang, mulai dari teknologi informasi hingga keuangan, pemasaran, dan manufaktur. Segera siapkan CV terbaik Anda, persiapkan diri untuk wawancara, dan jadikan Agustus bulan yang penuh harapan untuk meraih pekerjaan impian Anda!

Berikut ini Daftar Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus Tahun 2023, semoga beruntung!

1. PT Gawi Makmur Raya ➡ Legal Staff

Kualifikasi :

- Pendidikan minimum S1 Hukum.

- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang legal.

- Memiliki kemampuan bahasa inggris baik lisan maupun tertulis.

- Kemampuan bekerja secara independen dan sebagai bagian dari tim

- Familiaritas dengan regulasi perkebungan sawit dan lingkungan

- Memiliki organisasi dan perhatian detail yang baik

- Mampu bekerja dibawah tekanan.

- Lokasi pekerjaan : Jakarta

Lihat selengkapnya DISINI


2. PT. Dinamika Megatama Citra ➡ Legal Staff

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal S1 jurusan Hukum

- Usia maksimal 30 tahun

- Memiliki pengalaman sebagai Legal minimal 1 tahun

- memahami UUTK/cipta kerja & Industrial Relationship

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- memiliki kemampuan negosiasi yang baik

- Mengerti dan memahami proses perizinan perusahaan terutama perusahaan perunggasan/peternakan

- Bersedia bekerja mobile (dinas luar kota)

- Memiliki SIM A dan C

- Dapat bekerja dalam tim maupun Individu

- Bersedia ditempatkan di Pungging, Mojokerto

Tugas dan Tanggung Jawab

- Melakukan hubungan industrial

- Menjalin komunikasi yang baik dengan pihak/intansi eksternal

- Mengurus perizinan perusahaan untuk semua unit

- Membuat report kepada manajemen

Lihat selengkapnya DISINI


3. PT. Anabatik Technologies ➡ Legal Administration

Qualification :

- S1 in Law or SMA/K in Secretary, Office Administration

- Fresh Graduate are welcome to apply

- Have good administrative skills and detail

Job Description :

- checking, updating and documenting about company legality documents, agreements and letters

Lihat selengkapnya DISINI


4. PT Meyz Business Strategy (Jakarta)

Dilansir dari situs Jobstreet.com PT Meyz Business Strategy membuka lowongan kerja sebagai berikut:

Legal Staff

Kualifikasi:

- Usia maksimal 30 tahun;

- S-1 dengan IPK minimal 3.25;

- Fluent in english;

- Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di kantor notaris;

- Minimal 5 tahun pengalaman di bidang legal;

- Menguasai Legal drafting;

Kemampuan yang dibutuhkan:

- Corporate Legal, Lisensi & Izin, Hukum Perdata, Hukum perusahaan;

- Menguasai pengurusan/Pelaporan perizinan perusahaan melalui AKTA, OSS, SBU, BPOM, NPWP, LKPM dan lainnya;

- Pengetahuan mengenai Law & Goverment Regulations;

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;

- Keterampilan negosiasi yang baik;

- Kemampuan untuk menangani masalah secara independen dan mampu bekerja sebagai bagian dari team;

- Standar integritas yang tinggi dan komitmen kerja yang kuat.

Lihat selengkapnya DISINI


5. PT BCA Finance

BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan yang berada di bawah Bank BCA. BCA Finance menyediakan pembiayaan untuk berbagai jenis kendaraan dan alat berat. Perusahaan yang berkantor di Jl. Metro Pondok Indah No. 10 Jakarta Selatan - 12310 tersebut membuka lowongan pekerjaan yaitu:

Professional Development Program - Operation


Deskripsi Pekerjaan

Suatu program management trainee yang spesifik dan intensif bagi yang berminat berkarir di seluruh divisi (terkhusus Operation) di BCA Finance.


Kualifikasi:

Usia maksimal 26 tahun;

- Pendidikan minimal. S1 untuk semua jurusan dengan IPK minimal 3,00;

- Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun;

- Memiliki pengalaman organisasi/komunitas;

- Aktif dan kreatif;

- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA Finance di Indonesia


Anda juga dapat mengapply lamaran di website resmi BCA Finance DISINI


6. KAI Properti

PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) merupakan Anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang didirikan berdasarkan Surat Persetujuan dari Menteri Negara BUMN No. S535/MBU/2009, tanggal 29 Juli 2009 dan berdasarkan Akta Pendirian No. 9, tanggal 8 September 2009 yang dibuat dihadapan Ny. Fathiah Helmi, S.H., Notaris di Jakarta. Akta Pendirian tersebut telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. AHU-5150.AH.01.01, pada tanggal 26 Oktober 2009.

Pemegang saham KAI Properti adalah PT KAI dengan kepemilikan sebanyak 99,63% dan Yayasan Pusaka dengan kepemilikan sebanyak 0,37%.

Sejalan dengan Visi dan Misi KAI, untuk menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia dengan menyediakan sistem transportasi yang aman dan efisien, KAI Properti didirikan untuk mendukung pencapaian Visi dan Misi tersebut dengan menjalankan bisnis pendukung di bidang properti, konstruksi, perdagangan, dan perawatan jalan rel dan jembatan. 

KAI Properti telah berhasil mendukung KAI dalam reaktivasi prasarana kereta api jalur Cibatu - Garut dengan pembangunan sarana bangunan stasiun yang kini bisa digunakan oleh masyarakat luas. Di Pulau Sumatera, KAI Properti mendukung bisnis kereta api batu bara rangkaian panjang (babaranjang) dengan membangun double track dan prasarana lainnya untuk meningkatkan intensitas babaranjang pada jalur kereta api di Sumatera Selatan. Dalam bidang properti, KAI Properti bekerjasama dengan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam penyediaan jasa operator hotel, serta KAI Properti membangun KAI Boutique Hotel di Bandung, dan beberapa kota lainnya seperti Malang, Garut, dan Purwokerto.

Visi KAI Properti adalah menjadi Perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya dan profesional. Visi tersebut menggambarkan motivasi KAI Properti untuk terus mengembangkan kualitas bisnis yang produktif, optimal, dan profesional. Pertumbuhan KAI Properti berkesinambungan dengan perkembangan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menyelenggarakan jasa perkeretaapian dan pengembangan usaha properti perusahaan kepada masyarakat.

KAI Properti, Moving Forward Growing Together.

KAI Properti saat ini tengah membuka lowongan kerja dengan spesifikasi pekerjaan sebagai berikut: 


Staf Legal


Kualifikasi:

A. KRITERIA UMUM:

- Sehat jasmani dan rohani;

- Berkelakuan baik;

- Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;

- Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;

- Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan

- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.


B. KRITERIA KHUSUS (JOB DESCRIPTION):

- Melakukan penyusunan dokumen kepatuhan Perusahaan;

- Melakukan penyusunan kontrak bisnis;

- Melakukan penyusunan Legal Opinion dan Legal Due Diligence;

- Melakukan penyusunan produk hukum; dan

- Melakukan penyusunan perkara baik secara litigasi atau non litigasi.


C. PERSYARATAN:

- Memiliki Ijazah S1 Hukum dari Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 3.50 dan Akreditasi Jurusan pada saat tanggal kelulusan "A" dari BAN-PT atau Lembaga Akreditasi Nasional;

- Menguasai hukum koorporasi dan transaksi bisnis;

- Memahami proses litigasi;

- Mampu melakukan analisis dan penalaran hukum;

- Memiliki sertifikat TOEFL iBT dengan skor minimal 500 atau sertifikat EILTS 6.0; dan

- Diutamakan Lulus Ujian Profesi Advokat atau Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

Lamaran Anda dapat dikirim di website resmi KAI Properti DISINI


7. PT Yongwang Electronics Indonesia

PT Yongwang Electronics Indonesia (dikenal dengan brand TCL) adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang bermarkas di China sejak tahun 1981 dan mulai memasuki pasar internasional sejak tahun 1999. Saat ini, TCL telah mendirikan cabang di 80 negara dengan memiliki 22 pabrik, 26 laboratorium penelitian, dan secara internasional telah memiliki total 75.000 karyawan. Produk utama perusahaan kami berupa TV, AC, Washing Machine, Freezer, Refrigerator. TCL memasuki pasar Indonesia sejak tahun 1999 dan saat ini sedang berkembang pesat dan telah memiliki cabang di berbagai kota besar di Seluruh Indonesia.

Adapun lowongan kerja yang saat ini dibuka sebagai berikut:


Legal Specialist

Responsibility:

- Check, review & provide legal opinion on Company official legal letters and/or documents.

- Managing and filing company legality documents, licenses, and certifications required by the company and its subsidiaries and ensuring that all of them are valid and active.

- Liaise with local/regional law enforcement authorities (police, state attorneys, and district courts) as well as the relevant government agencies at regional and provincial levels in Jakarta Region in handling the legal issues,

- Working on all issues related to Legal, Law, and Regulations, including but not limited to internal and external stakeholders.

Requirements :

- Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Law;

- Fluent in English both written and spoken;

- Have min. 2 year’s experience in Corporate Legal;

- Have working experience in the field of litigation;

- Have experience handling Labor Issues;

- Have a PERADI license (will be an advantage);

- Strong knowledge of Labor Law;

- Good communication skills, great negotiation, & drafting skills;

- Willing to be placed in Tanjung Duren, West Jakarta;

- Able to join immediately

Lamaran dapat dikirim via situs Jobstreet.com DISINI


8. PT Dwi Tunggal Putra

PT. Dwi Tunggal putra is a national lisenced facility and service based operator that has been in the communication business for more than 30 years. Since the year of 2000, we have developed DTPNet which is an International Network Provider (NAP) via satellite. We also developed IDNet, Graha Sarana Data and Buanter to provide strong terrestrial backbone to most of the ISP and corporations in Indonesia.

Staff Legal

Tanggung Jawab :

- Menyiapkan dan Mengurus perizinan serta dokumen lainnya baik untuk internal maupun eksternal perusahaan;

- Mengelola perijinan perusahaan dengan pihak terkait sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku;

- Mengelola berkas-berkas legalitas (tanah & bangunan, dokumen direksi & komisaris perusahaan, dan sebagainya) dalam pengurusan perizinan sesuai dengan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan pihak regulator;

- Dapat menangani permasalahan hukum, baik secara internal ataupun eksternal;

- Terbiasa mereview dan mendrafting Perjanjian Kerjasama;

- Menguasai Legal drafting, Legal Admin serta pengarsipan dokumen Legal.


Kualifikasi :

- Pendidikan S1 Hukum;

- Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Legal Officer;

- Teliti dan rapi dalam administrasi;

- Dapat bekerja sama dalam Tim;

- Memiliki kemampuan komunikasi berbahasa Inggris yang baik;

- Good interpersonal skill;

- Bersedia dinas ke luar kota.

Apply CV terbaru Anda di laman jobstreet.com DISINI



Lowongan Kerja Lowongan Kerja Reviewed by Wahyu Saputra on Agustus 07, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.